Sunday, February 10, 2013

2 weeks update

Doh.. makin lama blog ini makin ke neglected yah, soalnya 2 minggu ini bener-bener mengerikan buat aku. Kerjaan lagi banyak maunya dan lagi banyak event (hello sangjit cc, meritan cc dan CNY). Btw, Happy Lunar New Year epribodiiii!! Kenapa pula banyak visit dari regional dan business review dari para petinggi! Tapi thank God, everything went alright, dan ga terlalu banyak follow up item.

On plan of rest of Jan seperti yg dibilang di post terakhir:
  1. Cari baju bride's maid : pencarian baju BM ini sempet bikin kepanikan sedikit. Meritan cc tgl 2 Feb, dan kita baru cari baju BM dari bridal tgl 27. Pas tgl 27 aku fitting, nah lo, baru sadar ternyata pilihannya amat sangat sedikit, mungkin cuman 3-4 yg cocok dipakai. Baju pertama setelah di tes, langsung depresi karena badan aku lebih mirip papan cuci daripada body bahenol. Baju kedua kupikir mirip abu2 muda khas kaen blacu. Akhirnya aku sempet cari2 baju after opis hour yg turn out to be either mahal atau jelek. Tp akhirnya krn uda kekurangan waktu, kita tetep ambil baju kedua yg setelah dilihat ga abu2 sangat, masih lumayan putih ivory. so, BM dress issue settled
  2. Sangjit cc - relative lancar sih acaranya
  3. Meritan cc : nah ini dia! acara ini sungguh sangat eheemmm berontokan hihihihi. Pelajaran paling berharga adalah, WO itu MAHA SUPER PENTING!!! ternyata meritan ini super banyak printilan nya, dan akhirnya sang BM dan juga sekeluarga besar pontang panting! abis ikutin 2 wedding (cc dan adek aku), aku mau bikin special post utk ripiu mana vendor yg penting, mana yg ga terlalu penting yak :) ternyata ga semuanya penting dan kadang ada yg keliatannya printil tp super penting.
  4. Gereja untuk pemberkatan aku dan BF : belom ada apdet sodara-sodara. Sibuk sekaliii..
 Sekian ya apdet utk happenning 2 minggu terakhir. Stay tune! :))

No comments:

Post a Comment