Tuesday, January 22, 2013

Hellooooow

Hi Bloggie Blog! Long time no see..

Kayanya uda lama banget aku ga apdet blog yah, mainly karena:
  1. January is insane! kerjaan setahun kayanya numpuk di 1 bulan January, dengan objective setting, seabrek presentasi, banyak bener orang dan bos yg resign, segitu banyak perubahan
  2. Banjir di Jakarta - thank God, rumah aku sih aman, damai dan bahagia. Ga ada banjir, ga mati lampu, ga dikerangkeng di rumah juga karena sekeliling rumah banjir. Cuman, emang ga bisa ke kantor karena akses di tol bandara dan dalam kota sempet ke blok
  3. Sakit : aku jarang sakit, tapi di January ambil 2.5 sick leave. Hebat! blame it to cuaca yg ga kondusif dan samhaw stress haha
  4. Stress karena masalah pemberkatan di gereja, finalnya adalah karena oknum sang leader, aku dan BF sekarang terlunta-lunta ga ada gereja untuk pemberkatan. Sampe sekarang masih pusing dimana kita harus berjemaat.
That's January madness. haha.. But yeah, life's good still. So, aku mau belajar untuk melupakan yg lalu dan move on.

Plan untuk rest of January adalah:
  1. Cari baju bridesmaid untuk married cc aku di 2nd Feb - haha masih belom cobaa
  2. Bantu2 di sangjit dan meritan cc di 2nd Feb
  3. Berdoa mudah2an otak pinteran dan hati lebih tabah dalam menyambut kerjaan seabrek - seriously, ini point yg sangat penting
  4. Cari gereja untuk pemberkatan - maafkan aku kalau aku dateng2 langsung minta pemberkatan ya. We never meant it to be benalu. Maapkeun
Entah kenapa ya, kok aku dan BF bosan dan ga semangat urusin wedding ya? Kayanya overwhelming banget. Pengen buru2 kelar aja dan di fast forward. Normal ga sih kaya gini?

No comments:

Post a Comment