Sunday, January 6, 2013

1st Weekend 2013 Update

Weekend kemarin adalah weekend pertama di 2013, padahal rasanya baru aja kemarin tahun baru, tiba2 kita uda tgl 7 January aja. Feeling aku nih, tahun ini bakal jadi tahun yg cepat berlalunya. Time flies.

Di weekend ini ada beberapa highlights yg terjadi sih, mostly terjadi di seputaran cerita tentang wedding preparation sih, entah resepsinya sendiri atau renovasi rumah untuk menjelang wedding.

Hihglight pertama adalah tentang dekorasi. Akhirnya, sang dekorator uda kasih aku sketch dan layout utk resepsi. Ingatan aku sih mengatakan dia janji untuk kasih sketch yg sudah diwarnain. Cuman kemaren sih sketchnya masih black and white. Hmm... mungkin aku salah denger kali ya. mungkin diwarnain nya setelah kita deal kali ya? ga tau juga sih. But anyhow, masih lumayan lah dia kasih sketsa karena aku tau banyak dekorator bahkan ga mau kasih sketsa.

Setelah aku liat sketsanya sih, aku ya ga excited gimana, tapi ga kuciwa juga. Yah within my expectation I would say. Cuman ada beberapa hal yg mau aku ubah sih, mainly di:
  • Wedding gate : aku ga suka wedding gate. Tapi dia masi keukeuh kasih wedding gate karena dari gedungnya memang dapet paket ini. Aku merasa lebih penting punya gallery foto yg bagus. Jadi aku mau nego2 lagi ah.
  • Mini Garden : itu loh bunga (atau rumput) yg ditaruh di depan pelaminan. Entah masih sketsa atau beneran seperti yg digambar, mini gardennya sepertinya sederhana sekali, as simple as rumput aja -_-" aku ga mau rumput aja :( aku mau ganti jadi bola2 bunga, please please.. jangan nambah uang yaa *nyengir kuda*
Aku mau upload revisi yg aku proposed, tapi kok ga bisa ya? maapkeun ya, nanti klo uda bisa upload, kushare sketchnya.

Highlight yg kedua adalah, kita akhirnya pergi ke rumah yg nantinya akan kita tinggalin dan ukur2 ruangan untuk furniture nanti. Awalnya kita pikir, kita hanya akan renovasi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi aja karena daerah lainnya ga akan kita ubah. Ternyata oh ternyata, kamar mandi ada 2 yg perlu diperbaiki, kamar tidur jadi 3 yg harus diperbaiki dan plafon banyak yg sudah bocor. Asik deh ngeluarin uangnya :(

Memang susah ya menahan uang untuk mengalir deras huk huk huk..

Beberapa update singkat lainnya adalah, cici aku bakal merit di tgl 2 Feb dan aku akan jadi bride's maid nya. Jadi kemarin sempet meeting2 singkat untuk review rundown dan checklist. Cici aku ga pake WO karena bener2 intimate wedding. Cuman yaa.. deg2an juga. Menurut aku sih, hire jasa WO emang perlu mau sekecil atau sebesar apapun weddingnya. Kita kan belom pernah wedding, dan kalaupun ada yg pernah wedding di rumah, semua pake WO, jadi kita ga tau detil2nya. Ternyata detil2 itu sungguh merefotkan -_-. Doakan lancar yaa.

No comments:

Post a Comment