Tuesday, January 1, 2013

Christmas and New Year Update!

Wah sudah lama ya ga apdet dunia per-blog-an lagi, karena banyak kerjaan dan banyak libur juga, jadinya ga sering nge-blog. tapi tetep sering brosing2 berkelana gak jelas haha.

Sebenernya sepanjang libur christmas dan new year ini, aku ga kemana-mana karena harus kerja, secara kan kerjaan aku setengah finance setengah operation. Yah naksibnya ya harus stay di kantor untuk year end closing, padahal yah kerjaannya gitu-gitu aja. Ga super sibuk, cuman otaknya uda 50% ngadat dan holiday mode, jadi ya slow deh.

Kalau dipikir2, tahun 2012 adalah last christmas dan last new year being a single dan tahun depan uda as a married couple, tapi ga ngerasa beda begimana sih, pas malam natal dan hari natal, bener2 ga ada beda sama normal weekend -_- ke gereja aja engga (hehehe...). Untuk tahun depan, kayanya pada plan liburan lagi. Biasanya keluarga besar aku selalu ga di Jakarta untuk NY, cuman tahun ini jadi exception karna kita pikir mau irit. Cuman based on pengalaman tahun ini, kayanya pada mau ke luar negri lagi tuh, karena pada merasa abis cape kerja setahun, ga ada liburan. Jadinya ga menikmati hidup.. yaelahhhh -__-"

Pas malam tahun baru, semua keluarga besar inep. Kebayang dong ya gimana rasanya ada 15 orang inep dalam 1 rumah (plus 2 ART dan 2 doggy), rusuh! tidur kaya di barak militer. Acaranya juga simple banget, potluck dan tukeran kado (kayanya wajib ya acara tuker kado buat NY). Acara tuker kadonya ga kalah rusuh, heboh banget dan lucu banget, puas deh ketawa2 ngakak. Acaranya sukses!

Nah karena kita2 ini uda "tua", jam 10-an aja uda pada tepar. Jadi jam 10-an aja uda pada ngorok hehehe, cuman kebangun bentar pas jam 11.30 - 12.30 karena kembang apinya itu loooh, kaya lagi di afganistan rasanya. Tapi tetep, begitu pesta kembang api selesai, kita langsung tidur sampe jam 8 besokannya hahaha..

Happening penting 2 minggu terakhir, practically ga ada kecuali.... battle kita dengan kutu kucing sudah hampir berakhir! kita akhirnya sewa jasa Terminix. Terminix itu saingannya rentokil, kalau ga tau rentokil juga, keterlaluan hehehe.

Nah kalau kalian baca post aku terakhir, kan aku share step2 untuk melawan kutu. Dan semua hasilnya adalah NIHIL! semprot anti kutu, gagal. Tick collar, tetot. Mandi anti kutu, gatot. Pel pake obat khusus, mihil tiada hasil. Voodoo, dosa. Semedi, ketiduran. Lah, emang semedi bisa ilangin kutu!! sampe sejujurnya saat2 terakhir sebelum panggil terminix, aku uda bersahabat dengan kutu. dia gigit pun, aku uda kebal gatel!! menyedihkan ya. for your inpo, aku digigit 180 kali!!! dan skrg kaki bener2 "mulusss".

Karena ga tahan lagi menahan derita gatal karena kutu kucing, kita memutuskan untuk deal paket 1 tahun seharga 3++ juta, lupa exactnya. Mereka bakal datang minimum 1 bulan sekali untuk membasmi semua tikus, kecoa, nyamuk dan kutu keramat. Jadi tgl 31 Dec kmrn mereka datang utk menyemprot semua. Sampe sekarang, ga keliatan ada kutu, cuman untuk nyamuk, rasanya cuman 1 hari dimana kita bener2 ngerasa surga dan ga ada gangguan nyamuk sama sekali. Tgl 1 Jan, aku uda nemu 1 ekor dooong. huaaaaa......

Kenapa aku bilang hampir berakhir? karena kutu itu bertelor cepat sekali, jangan2 abis di pesticide masih ada telor superman yg belom meninggal.  si terminix bakal datang 2 minggu lagi untuk memastikan si kutu hilang dari peradaban selama-lamanya. amin.

dengan demikian, hilanglah episode kutu dalam kehidupan kita dan para doggy tersayang yg juga jadi korban derita. sekian -__-"

No comments:

Post a Comment