Wednesday, February 27, 2013

Cerita pengen punya body super model

karena faktor gravitasi bumi yang menarik semua benda menuju ke inti bumi dan bukan dari kontrol manusia, aku menjadi korban gravitasi, yaitu ada bagian dari badan aku yg juga ikut melentung dan menggantung, which is my pork belly!!! huaaaaaaaaaaaaa

Dan parahnya lagi, kurva level melentungnya semakin naik sejak umur 25!

Untuk mengembalikan perut aku yg macam super model pas esde (perutnya super model, tp depan dan blakang nya rata kaya gilesan), aku join membership pitness beberapa kali:

1. Pantai Mutiara Sport Club - 1 tahun membership yg isinya cuman duduk di teras menghadap laut, 1 tangan baca komik, 1 tangan makan beng-beng disertai tatapan sirik para peserta pitness yg lagi ngos-ngosan

2. PIK Fit - membership 1 tahun dimana aku cuman dateng <5 kali dan isinya cuman berendam 30-45 menit disertai dengan makan pempek enak dan de crepes jejadian

3. Soon, Gold's Gym - nah yang ini pasti akan jadi gym club dimana aku kan kembali ke body super model yg cihuy bohay dan meliuk2 itu loh #mimpi#

Berbekal tekad yg kuat, abis ini aku mau ke GG untuk daftar plus : Beli Sepatuu.. la la la #bagian paling menggembirakan selalu adalah belanjaa#

aku rasa pacar aku hopeless lihat itikad aku untuk fitness... seperti kata mama aku, "hot hot chicken shit"

cheers,

No comments:

Post a Comment