Thursday, February 28, 2013

Welcome Dunia Per-pitnes-an

Hallooooo sodara-sodaraaa (terlalu hepi di hari Jumat)

Kemaren akhirnya aku membulatkan tekad untuk ikut pitness di GG loh, bareng sama beberapa temen kantor dan pacarku (kok kayanya ngeri amat kata pacar itu, macam tumbuhan pacar cina gitu, yg btw, pacar cina itu tumbuhan, bunga atau sayuran sih?) #super random error

Setelah kita daftar, kita ikutan proses analisa yg singkatnya kita disuru timbang berat badan dengan timbangan super yg knows it all (beneran ga sih secanggih itu?), setelah ditanya umurnya dan tinggi badan (dimana umur harusnya gua rendah2in dan tinggi badan gua tinggi2in) muncul deh bon tagihan kartu kredit UOB yg berisi data2 super pribadi macam kandungan lemak, berat otot, kepadatan tulang dan umur badan kita sebenernya.

Gak percaya kalo itu bon tagihan kartu kredit? nih liat nii, gak boong kok!


nah based on bon tagihan itu, sebenernya aku ga overweight sama sekali dan justru banyak berita bahagianya hehehe (note: tau gini ga usa daptar huh).. kalo diperhatiin grafik bar di tagihan itu, keliatan kalau fat%, BMI dan visceral fat rating aku memuaskan, kalau grafik bar ke-4 artinya, kecepatan metabolisme aku tinggi bgt, jadi susah gendutnya. but then, kenapa aku buncittttt??? FYI berat badan aku dari SMA sampe skrg, tetap aja ternyata.

all in all, even timbangan dan statistics okeh, perut melentung tetep gak okeh. so, naksib lah, kita ikuti saja dunia perpitnesan demi kesehatan! (note: abis daptar, malamnya langsung beli sepatu dooong *bangga*)

Malam ini, rencana mulianya aku mau ikut pitness setelah terakhir pitness tahun 2006 lah kira2. Nah, aku yg super kamfung deg2an nih, karena aku ga tau cara pitnes, nyalain treadmill aja bingung huaaaaaa...

semoga aku rajin pitness ya (semoga pacar jugaa). dan skrg aku dan pacar mau ngadu pitness, kita set target, misalnya dia harus turun X kilo dalam 3 bulan dan aku lingkar pinggang turun X cm dalam 3 bulan. Supaya semangat aja, padahal sih..... paling kalau nanti kalah, aku ga mau bayar kalah taruhan hehehe (anak kicik yg egois)

No comments:

Post a Comment