Thursday, November 22, 2012

Wedding Theme

Akibat dari canggihnya dan cakepnya Pinterest, gua lately bener2 into DIY, crafty, design, whatever it call lah. Nah yg kaya gini2 nih yg berbahaya, akibatnya adalah: maunya banyaak! -_-"

Nah sehubungan dengan happening wedding prep inilah yg membuat gua bolak balik liat2 di pinterest untuk design, toh gua masih galau sama wedding theme. Awalnya sibuk milih tema warna, dan temanya uda berubah dari tosca, ke tosca-coral combine, ke spring colorful, sampe akhirnya gua bingung dan muncul pertanyaan "gua maunya apa sikkkk???!!"

 Nah, minggu ini kan ada Jakarta Wed Fest di JCC, karena gua sudah mau sudahi semua pencarian vendor2 wed biar kelar semua, gua makin rajinlah ceki2 pinterest dan kepincut ke wedding theme buat gua. Which is... tararara... Paris theme. Yup cafe the paris ya, bukan baroque (tau tuh gimana cara nulisnya), bukan pula Marie Antoinette dan bukan juga shabby chic.

So, mudah2an JWF hari ini gua bisa deal dengan banyak vendor dan ga lupa memastikan semuanya mengarah ke Paris Theme yak.

gua masih aja males post foto, besok2 ya, gua kasi sneak peak macam apa Paris Themed Wedding itu.

Sementara ini, doakan kemauan macam2 aku ga berbuntut nambah duit kiri kanan yak!

:)

No comments:

Post a Comment