Sunday, November 25, 2012

Jakarta Wedding Fest Nov 2012

We feel blessed banget loh dengan semua negosiasi vendor pas Jakarta Wedding Festival. Setelah perjuangan2 kecil pada awalnya, sekarang kita dikasih banyak vendor2 yg baik banget. Thank God banget.

Setelah perjuangan dengan menyambangi JWF 2x pas Jumat dan Sabtu kemaren, sekarang daftar vendor kita makin bertambah. Ini recap dari vendor2 kita as of 26th November ya.

Venue : The Ballroom Emporium
Catering : Adhika
MC & Entertainment : Juzzon
Undangan : I Creation
Souvenir : Gimmix
Bridal : Ritz Taipei
Groom Suit : Richards Custom Design
Pre-Wed : Ritz Taipei
D day Photography and Videography : Welio Photography

Yang belom finalised itu yg di bawah:
WO : Belom Finalised
Wedding Cake : Belom Finalised
Dekorasi : Belom finalised
Pemberkatan : Venue dan Catering pemberkatan

Yay! getting closer dan lega bgt uda kelarin beberapa major item. Dan puas banget sama pilihan vendor2nya. Mereka banyak yg baik sekali dan bener2 nolongin kita. So, thank you vendors and thank You.

Some review of vendors yg kita deal-in kemarin ya:
1. Catering : Sangat happy sama servicenya, mereka sangat membantu dalam kasih input dan juga sangat generous in giving bonus so kita uda ga engo lagi, mereka uda kasih apa yg kita butuh. Mereka juga sangat 'manusiawi' haha, maksudnya mereka ga lebay dan straight forward. Makanan enak dan cocok ke selera kelg kita.

2. MC & Ent : agak ga enak ga enak sama Venue pas deal ini krn mereka awalnya ga masuk dalam rekanan gedung. Cuman aku sangat appreciate sama niat mereka untuk nolongin, plus Entertainment mereka bagus banget. MC sih memang kita belom 'yakin' mana yg dipilih, tp Ko Juzzon baik sekali. Kita yakin kalo Juzzon is the best for us.

3. Undangan : vendor ini bener2 bikin aku kesenengan pas deal. Bagus bangettt designnya, harganya juga masuk akal untuk designnya. Model yg kita pilih yg seperti di bawah ini. Cuman warnanya abu2 seperti yg bawahnya. Bahannya full beludru, dan pohonnya silver. Simple banget cuman papan gitu, di belakangnya tulisan pake lis warna baby pink. Love love it! Happy banget!

 courtesy dari icreationcard.com

4. Souvenir : Souvenir kita juga bagus dan way below our budget tp ga keliatan budget. Bener2 happy sama pilihan ini, mudah2an para tamu kita juga happy ya.

5. Photo & Video : Nah ini yg bikin kantong kita jebol karena over budget. Kita sebenernya uda hampir deal sama X vendor, si X ini < 20mio, tp videonya bagusss, cuman ntah kenapa chemistry di photo belom kuat. Ga ada yg ga bagus dari si X, cuman somehow kita click banget sama si Welio Photography. Foto2nya bright, tajam, dan warna2nya keluar.Dari awal, memang kita berdua sangat yakin sama foto yg kita mau dan yg mana yg kita ga suka. Kita ga suka warna pastel dan photo2 yg over diedit/tusir. Even tampang bukan model, kita tetep mau ngenalin muka kita 30-50 tahun dari sekarang hehehe...

Yup itu review2 vendor yg kita deal pas JWF kemaren. Minggu ini mau deal-in Dekor (wish us luck) dan juga WO. Aneh ya, kita deal semua baru deal WO haha. Kita belom ketemu WO yg pas nih. Mau sama William Sam cuman mereka ga nerima WO lagi di 2013. Yaaa.. padahal gua suka banget sama mereka. Naksib..

Btw, Thank you juga Empo, karena kalian uda kasih vendor yg bagus dan budget yg ga bikin kita harus nambah2. Sorry kalo dah marah2 ya. Thank you. Btw, ini venue Empo. Bagus yah tempatnya.

2 comments:

  1. Hi catherine, bole minta info soal catering adhika ga.. Kamu untuk 1 orang diitung brp pondokan ? 1 org itu 4 pondipokan atau 5? Dan apakah makanan nya sisa? Km brp org dan porsi buffet vs pondokannya brp? Soalnya ak blum ada pengalaman soal catering.. Hehe thank you ya...

    ReplyDelete
  2. hi sis! buat yang lagi nyari wedding photographer di jakarta, liat Thepotomoto Photography deh, foto wedding dan pre wedding nya kerenn-keren bgt! nih websitenya: www.thepotomoto.com

    ReplyDelete