Wednesday, November 21, 2012

Wedding Blog!

Holaa...

Ini blog sudah lamaaaa ga diapdet, emang dasar pemalasan. Maapkeun saya kalo ada yg masih bertahan baca yah..

Karena kesibukan gua akhir2 ini berubah menjadi siap2 wedding preparation. Jadi kita ubah aja topik travelling jadi topik wedding prep yaa. Sebenernya sih, gua emang jarang travel, jadi malu hati rasanya namain blog ini travel blog.. hehe.. apalagi dalam keadaan pengiritan nasional siap2 wedding hehe.

So far, berikut masih vendor yg sudah di confirm. cuman dikit sih.

Date : Saturday, 28th Sep 2012
Venue : The Ballroom Emporium
Guest : 500 - 600
Bridal : Ritz Taipei
Groom Suit : Richard Customs Design

udah itu aja yg confirm -__-". Gua share di bawah deh perjuangan untuk nentuin vendor2 diatas. Masing2 di separate thread. Nanti kepanjangan kalau under 1 thread.

Untuk tanggal, sebenernya keluarga cowo gua masih percaya sama tanggal baik, sedangkan keluarga gua uda ga pusing. Pesannya jelas, harus bulan September karena itu bulan baik dan dipas2in sama plan travelling keluarganya dia hoho.. dari guanya sih apa aja deeeh, yang penting hari sabtu! Tanggal awalnya itu tgl 7 Sep tp krn venue nya uda full, ya udah deh, terima nasib.

Doain semoga lancar yak. Baru mulai 1.5 bulan urusin, dan cuman deal 3 vendor aja rasanya uda cape, bosan, enek dan pengen cepet kelarrrrr. hehe...



No comments:

Post a Comment