Sunday, March 17, 2013

Wedding Band - Beres! Gereja - belom beres!

Seperti yg uda aku share sebelumnya, kita decided untuk beli wedding band kita di toko emas Kaliem di Blok M Square tgl 23 February kemarin dan dikasi tau kalau akan butuh 3 minggu sampe cincinnya boleh di pick up. Dan ternyata mereka ontime dan exactly 3 weeks after, we have our wedding band ready =)

Ini dia penampakannya, maap agak burem soalnya males nyalain lampu kamar hehe.



Kita happy sama cincinnya, pembuatannya rapih (ada lah sedikit yg agak kurang, tp acceptable), gravir dalam cincinnya, rapih sekali. Btw, pas kita diminta untuk tentuin gravir dalam cincin, kita agak2 bingung karena kita ga prepare sebelum dateng ke Kaliem hehe. Biasanya sih couple milih Nama/Initial dan tgl pernikahan, cuman menurut aku yg sok idealist, masak orang bisa lupa dia merit kapan? so, aku ga mau nulis tanggal merit. hehehe.. akhirnya, aku milih (BF cuman ngangguk2 terserah) untuk menuliskan nama dan initial - S.H.M.I.L.Y.

Ini sebenernya back in my junior days waktu aku baca Chicken Soup for the Soul itu loh, ada 1 cerita yg kena banget di aku, dimana si story teller menceritakan tentang papanya dia yg sayang banget mamanya, dan papa nya suka leave traces just to remind her mom that he love her so. Traces itu suka di post di kulkas, di post it, dimana dengan initial S.H.M.I.L.Y, which stands for "See How Much I Love You".

Cerita itu membekas di aku, jadi waktu diminta kepastian graviran, aku langsung keinget cerita itu. Si BF mah, ikut aja.

Selaen dari itu, highlight weekend kita mostly tentang persiapan ijin lokasi pemberkatan, KPP dan Kanonik. Ternyata ya, ribet hehehe. Kita kemarin sampe 5 kali ke MBK dalam sabtu-minggu, demi mendapatkan surat pelimpahan pemberkatan di paroki lain. Sebenernya mungkin ga seribet ini, kita ribet karena kita kan bukan paroki RC, jadi RC hanya akan mendaftarkan secara resmi kalau kita diberikan surat pelimpahan dari paroki asal. Karena kita parno kehabisan tempat (ya iya secara kita aja uda dapet pemberkatan jam 2 sore), kita mau pastiin minggu ini kita serahkan surat pelimpahan ke paroki RC. Demi dapetin surat itu kita sampe 5x dateng ke MBK, 2x untuk persyaratannya, 3x untuk cek apakah Romonya sudah tanda tangan -___-"

Sayangnya setelah uda dapet surat ditangan, kita kan langsung ke RC untuk memastikan slot itu oficially di blocked untuk kita, eehh.. Romo RC lagi ada acara baptis paskah, jadi kegiatan konsultasi pernikahan ditiadakan kmrn. Huaaaaa.....

Ya sudah kalo gitu the struggle continues =D

Note : aku akhirnya ikut Personal Training Course! awas kalau badan gak kaya Jennifer Lopez! (eh, jangan kaya dia, kaya Miranda Kerr aja *sambi melengos menatap dada sendiri*)

No comments:

Post a Comment