Tuesday, March 26, 2013

Face It Power Perfection BB Cream

Berhubung lagi banyak make-up Korea bertebaran di rumah sejak acara jalan-jalan cc ke Korea, mari sebagai adik yg baik, kita manfaatkan sebaik-baiknya :) *grin*

Dari semua BB cream yg dibeli (Innisfree, Etude and Missha), dari awal aku paling tertarik sama si Face it ini, pertama-tama karena penampakannya paling keren (keliatan mahal hihihi) dan kedua katanya BB cream ini one of top BB cream saat ini. Based on ceki2 di Riebutik yg tersohor murahnya itu (dan pelayanannya yg cepat!), harganya untuk 40gr adalah IDR 195K. So not bad at all, even not the cheapest.

So, tadi pagi aku coba deh (i know, terlalu cepat untuk nulis review ini padahal belum tau tahan ga luntur sampe berapa lama). Ada 2 shade dari BB cream ini, light beige and natural beige. Yg dicoba adalah natural beige karena kulit kita memang ga putih kaya artis korea. Rasanya shade kulit aku (dan cakepnya) macam Lee Hyori. Begitulah.

Pro:
  • Warna nya ga putih blek macam BB cream Korea normalnya. Agak cenderung orangish setelah kupakai, tapi setelah bbrp menit dia mulai ngeblend
  • Dewy - although a bit too sticky
  • Sheer - gampang di blend dan keliatan ga pake BB cream topeng gitu
  • Irit - kayanya 2 pump aja lebih dari cukup. Ada yg bilang BB cream ini cepat kering jadi harus segera di blend, well, it didn't happen to me, mungkin karena aku pake si vibra
 Cons:
  • Untuk yg kulit berminyak kombinasi kaya aku, it turns out to be a bit too sticky, jadi aku harus put on bedak compact
  • Ga sehalus Missha BB cream
All in all: this is the best BB cream so far sih, I've tried Missha, TFS, Etude dan Shu Uemura (trust me, even Shu has BB cream - and it is so hard to blend it, muka aku kaya punya mud patches). Kenapa? karena BB cream ini palign sheer dan paling soft hasilnya. Love it!

Dan jangan lupa satu hal ya, I'm a make up addict in term of beli dan coba make up, but in daily life, I don't put on much make up,in fact in most days I don't even put on any make up and skin care. So, don't trust my review. Hahaha...

Btw, hari ini aku excited karena aku dan temen kantor bakal ikut kelas make up! yihaa.. selamat datang hari2 jadi artis koreakuu (te tot!)

No comments:

Post a Comment