Tuesday, April 9, 2013

sibuk!

Aku sibuk!!!!

Kenapa? kenapa? kenapa sibuk sekaliiii #dangdutgakjelas

Tercatat sudah 14 hari ga melirik blog sama sekali karena bener2 ga bisa napas karena:
  1. si Pajak terkutuk itu! si pemerintah bikin peraturan yg mengubah hajat hidup orang banyak dan minta immediate implementation! bunuh!
  2. si VMS (visual management system aka Mading di kantor) dan report yg buanyakkkk itu! satu-satu kek mintanyaa
  3. Renovasi rumah (well renovasi kamar deh)
Enough tentang ngoceh2 kerjaannya.Mari kita beralih ke topik renovasi rumah, yg jelas lebih menarik dan lebih ga mengesalkan! hehehe

Ngomong-ngomong tentang renovasi, sebenernya renovasi rumahnya ga total, hanya beberapa bagian rumah aja. Rumah ini sebenernya rumah lama gw sebelum gw pindah ke rumah sekarang. Rumah ini ruko gitu, dan sampe sekarang lantai 1 masih dipakai untuk usaha bokap-nyokap. Lantai 2-4 nya kosong dan ga dipake, semua furniture-pun masih lengkap terpasang karena pas pindahan dulu bener2 jenggo banget, langsung kabur tanpa bawa banyak barang selain baju2 aja.

Awalnya pas kita decide mau merit, kita kepikiran tinggal di BSD cuman setelah dipikir, ditimbang dan didoakan, kok rasanya kita ga siap tinggal nun jauh disana, plus butuh biaya besar untuk merenovasi dan mengisi rumah lengkap. Jadi kita pikir2 lagi disertai restu parents gua, kenapa ga tinggal aja di rumah lama gw yg jelas2 kosong, renovasi ga banyak2 amat dan juga lokasi di pusat kota?

Renovasi yg dilakukan adalah:
  1. Ubah tampak depan > thank God dibayari bokap hehehe
  2. Ubah kamar > ganti keramik, cat ulang, ganti furniture kamar (tempat tidur dan meja kerja aja sik)
  3. Ubah kamar nyokap bokap > anak bertanggung jawab dong sekalian diperbaiki padahal bonyok gw ga tinggal di rumah itu juga hehehe
  4. Cat ulang 1 rumah
  5. Beli kulkas
That's it... =D

Even cuman segitu doang renovasinya, kita tetep melaratttt! hahaha.. bener2 pelit mode deh gw sekarang. kayanya semua biaya membludak dan ga terbudget (budgetting-nya yg bego juga sik hehehe)

Nah ttg dekor kamar, gw lagi milih2 warna cat buat kamar. dan pilihan gua tetep jatuh pada nuansa grey. Lagi tergila2 sama warna ini. Coba deh liat bedroom design ini:

  • Grey + Pink > bagus kaaan???!!!?? ini pernyataan loh buakn pertanyaan hehehe. Tapi si pacar bilang dengan singkat "sakit gigi gak sih?" ##$%$%^%&^^&$@**&!!! patah hatikuuuu


  • Grey + Cream > ini yg disuggest sama si pacar, boring #huuuuuu... tpp emang lebi unisex sih...



Pokoknya grey akan jadi warna wajib, untuk padanannya itu yg kita masih belum nemu (well, belom berhasil meyakinkan si pacar hehehe)..

nanti gw kasih before and afternya ya.. well before pic nya masih asal banget kemaren.. mudah2an afternya bs kelar dalam 2-3 bulan lagi (kelamaan wooi!! haha)

No comments:

Post a Comment