Monday, April 29, 2013

KPP en stuffs

Haha.. Judulnya malesin banget gak sih? "en stuff". kesannya ignorant banget hehehe..

Well well, kenapa judulnya begitu, karena ada beberapa hal yang kita lakukan di weekend ini, dan salah satu highlight nya ada ikutan KPP (Kelas Persiapan Pernikahan).

KPP
Sekilas mengenai kesan kita pas KPP adalah: bangkunya keras! hehehe.. kebayang duduk berjam2 di kursi besi warna merah itu, tepos sudah asset ku yg melebihi assetnya Kim Kardashian (aka dugong.. silahkan bunuh aku Kanye West).

Secara topik2nya sih bagus, cuman menurut kami, penjelasannya kurang digali dan hanya mengambil surface tanpa memberikan contoh2 practical. Tapi ofkos ada good topics and good inputs yg bisa diterapkan nantinya. Terima kasih yaaa..

Ina Craft
Stuff-stuff lainnya yg terjadi (ini blog kalau diponten bahasa Indonesia di Rapor, pasti nilainya 4 dah) adalah.. ke Inacraft pas kamis minggu lalu. Demi mengikuti Inacraft sekali-kalinya seumur idup gw, gw sama temen2 gw sampe cuti 1/2 hari supaya bisa menghindari macet dan riwehnya pengunjung Inacraft di wiken. Ternyata, macet nya parah bener! Tujuan inacraft sih tadinya mau liat2 furniture, mana tau dapat yg lucu, ciamik dan murah meriah. Tapi ternyata sangaaaat sedikit barang2 furniture dan dekorasi, isinya tentu saja batik, batik dan batik (ples, kebaya). So bai bai belanja dekor, welcome batik2 buat nyokap yg tentu saja kalap memborong.

Skincare
Nah apdet berikutnya adalah skincare baru yg lagi dicoba. Sebenernya Kiehl's bukan merek baru, karena aku uda coba hampir complete linenya, kecuali toner dan obat jerawatnya. Berhubung gw uda sutris sama jerawat yg telat pubernya (FYI! gua ga pernah jerawatan sejak kecil, tapi kenapaaaaa dia muncul sekarang2 ini!!!), gw decided untuk mecoba Kiehl's ini. Dan judgement gua setelah pake 4 hari adalah, Keren! Super! Fantastik! Mejik!

Yaolooo, tau gitu dari dulu gua pake obat ini buat jerawat! sebelumnya gua pake Shiseido Acne Corrector yg gw baca di majalah SG sebagai obat Acne terbaik, tapiiii, ga berfungsi sebaik itu di muka gw. Kiehl's ini sangat tidak oily, sangat menyerap, sangat membuat perubahan di blemish yg skrg mulai tersamarkan. Pergi kau jerawat dan mantan jerawat! ("Pergi kau" juga kata bu guru Bahasa Indonesia! Bahasa gw ampuuun ga berpendidikan hihihihi)

Ini penampakannya ya:

Kiehl's Calendula Toner : ini bukan obat jerawatnya sih, ini cuman toner untuk normal-oily skin. Wanginya haruuum, ga lengket dan berasa super bersih setelah dipake. Harga 370rb "sajah" (huhuhu)



Kiehl's Blemish Control bla bla bla Treatment (maapkan kemalasan aku mengetik yaa). Ini jagoan neon dari Kiehl's. Hebat, keren, tokcer, super, ruar biasa, DEMI TUHAAAA. Btw, harga tetep IDR 370K. Kiehl's kurang kreatip kasi harga, sama2 gitu harga produk2nya.


segitu saja apdet-annya untuk hari ini yaa. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment