Sunday, April 21, 2013

Ganti tema

Uda beberapa weekend terakhir ini kita bener-bener sibuk untuk urusin wedding dan renovasi. Cape juga ya, padahal D day kita masih 5 bulan lagi. Mungkin bener kata orang lain dimana di weekend-weekend terakhir sebelum D day, ga akan pernah lagi yang namanya nonton bioskop, jalan2 ngemall tanpa tujuan.

Sebenernya gw bingung juga sibuknya ngapain -__- temen2 pada bilangnya "si A tuh bisa cepet sebulan urus undangan jadi, sebulan lagi merit dan dua-duanya juga kerja kantoran"

Doh, kok merit-an gw keliatan ribet yak? apakah karena gw banyak maunya? hoho pastiiii~

Banyak juga yg bilangin ke gw kalo merit jangan pake konsep2, ribet dan akhirnya malah cape align-in konsep mulu. Mungkin semua yg dibilangin ini ada benernya yak, karena akhirnya sesuai dengan judul post ini, tema color wedding gua officially berubah ga terbendung!

Gua kan selalu yakin jaya kalo tema colornya akan Grey + Pink. Tapi oh tetapi, semua kekisruhan ini dimulai dengan undangan hohoho. Kmrn kita ke Mangga Dua Square untuk finalize content undangan, alamat, nama orang tua, etc etc. Sekalian finalize warna undangannya. Karena undangan kita pake beludru, kita pilih beludru grey. Setelah decide warna, tulisan dan amplop, tiba-tiba gw diem ga yakin, kok warnanya boring banget. Dan si tukang undangan langsung lega keknya bisa berkata jujur dan bilang "sebenernya ci, emang abu2 itu warna mati, susah diapa2in, dan keliatan kaku. Warna abu dengan tulisan emas aja uda gak nyambung".

Dan ta ta ta (niru si belt di the croods), undangan kita berubah jadi Royal Blue ho ho + hint of champagne gold.

Habis undangan berubah, giliran warna baju nyokap berubah (du du du....). Yg awalnya mau warna pink fuschia, tiba2 berubah di toko kain Fancy di Mayestik (recommend loh toko ini). Kain brokat yg disukai sama calon mertua adalah yg royal blue juga. Ya sudahlah, gw lgsg kucluk2 blg ke si pacar, "sudahlah la ya, biru aja temanya. Dekornya putih aja biar semua warnanya masuk". Lemess

Bai bai Grey + Pink.

P.S.: Sayangnya Jas si Pacar uda keburu Grey + Pink. Ah sudahlah.... apa aja deh, yg penting kewong! hu hu hu...

1 comment:

  1. Wahh cc, aku baru membaca semua tulisan blog mu.. menarik lohh.. btw, semangat ya buat wedding preparationnya :).. ternyata warna kamar pink+grey tu kerenn ya hhihi.. semangat juga buat renovasi kamarnya semoga selesai sesuai waktu yakk.. n lancarr truss de :D..

    Ga sabar nih mau liat poto2nya hihi.. cc banyakinn potonyaaa donk haha :d

    ohh iyaaa postingan tentang travel ke europe juga seru haha.. cita2ku mo ke europe one day.. haha amien amien amien hihi..

    Sukseesss yaaa cc..

    ReplyDelete