Monday, March 25, 2013

Review on Korean skincare - ODBO si vibrator :D

Kemarin ini, cc aku ke Korea dan pulang membawa beberapa skincare korea yg tersohor itu.  Dibawah ini adalah beberapa yg udah aku coba dan reviewnya

ODBO Smart Multi Vibration Unit - aka si vibrator :p

ODBO ini katanya, merek yg lagi IN banget di Korea dan even ODBO ini bernaung under The Face Shop, bukan merupakan anak company yg sama dengan The Faceshop yg kita kenal di Indonesia. ODBO ini dibuat untuk menyaingi product2 jepang dan eropa yg lebih mahal, jadi dijual dengan harga yg lebih tinggi daripada Etude, TFS, Innisfree dkk

Menurut penjualnya, si vibra ini fungsinya untuk meratakan BB cream/foundation ke kulit muka supaya lebih merata. aku ga tau bedanya sama sponge/kuas/jari dimana, yg pasti terasa adalah alat ini punya getar2an gitu.

Tadi pagi, aku tes pake di muka dan hasilnya ya.. merata hahaha. aku suka sih dengan alat ini, karena aku suka belecetan pake BB cream dan suka males ratain apalagi klo yg blendnya susah. Hasilnya mukanya lebih kinclong dan aku merasa lebih alus, i bet datangnya dari BB cream Missha sih bukan dari si vibra hehe.

Harganya sekitar KRW 45,000 ~ IDR 400rb. Menurut aku sih, ada Make Up vibra yg lebih murah di merek lain, ga usah beli ODBO yg mahal ini karena toh konsepnya sama, dan dia kan bukan BB cream yg ada perbedaan ingredients :)

si vibra ini yg warna ungu yah.. cara pakainya cuman totol BB cream ke bbrp spot dimuka, dan si vibra digerakin berputar aja di muka. Simple

No comments:

Post a Comment