Tuesday, December 4, 2012

Wedding Update part berapa yah?

Holaa.. mau update wedding preparation update lagi ah. Karena ga tau mau apdet apa hehehe.

Ulang lagi yah listnya supaya bisa refresh memory kalian (dan memory kita). Yg bold itu yg baru dideal-in.

Venue : The Ballroom Emporium
Catering : Adhika
Decor : Hendra Irawan (almost final)
Bridal & Make Up : Ritz Taipei
Tux : Richard
Photography & Videography : Welio Photography
Pre-Wed Photography : Ritz Taipei (paket bridal)
MC & Entertainment : Juzzon MC & Ent.
Wedding Organizer : Mark & Co Organizer
Invitation : iCreation
Souvenir : Gimmix
Wedding Cake : belom tau (ada rekanan, cuman aku kayanya ga sreg sama rekanan, jadi aku tungguin aja deh, mudah2an nanti ada rekanan baru ya)
Hand Bouquet & Corsage : belom tau juga, mungkin akan pake florist cc aku aja

Dekorasi ini big item yg belom kita deal-in, cuman kita sempet uda ketemuan sama Om Hendra Irawan. Dan kita lihat dia cukup bersahabat dan ga neko-neko sprt vendor dekorasi lain yg sibuk patok harga ini itu. Ngerti sih harga itu penting, cuman yg aku baca dari vendor seperti itu adalah mereka ga peduli maunya customer apa dan bahkan ga nanya dulu mau kita seperti apa, langsung cas cis cus, dengan "di kita minimum XX juta loh" atau "ooh, paket dari Empo ya? kalau paket dan kalian ga mau nambah, jadinya sederhana sekali loh yaaa" (sederhana sekali ditekanken sampe bolong)

Yah, sorry to say, that's not the kind of vendor we want for our wedding. (on top of main reason krn kita ga bisa afford XX juta itu hehehe)

Nah balik ke Om Hendra, kita denger pro-cons sih (1 con aja), cuman dari banyak venue yg kita visit sebelum deal empo, banyak banget yang pake om Hendra. Dan despite all of the concerns heard, kita lihat dia bagus kok. Well, ada beberapa item yg aku mau ubah sih hehe (macam tiang lampu dengan daun ijo doang hihi). Om-nya juga ga muter2 tapi langsung gambarin buat kita. Bahkan langsung mau kelir warna buat kita padahal kita belom OK-in (yet). Tapi aku kan ga enakan, malah abis itu jadi ga enak liat vendor lain lagi deh. So stick with om Hendra aja. mudah2an bagus ya hasil sketch nya.

Untuk venue, kita dari yg mau dekor gaya cafe de paris sampe skrg uda pasrah deh. Karena bener kata si Om, mau konsep harus ada biaya. So bai bai Parisian wedding, welcome Pluit wedding.

Theme decor nya adalah: Putih with hints of pink and light grey. Simple without much detil pritil, dan ga pake gazebo atau wedding gate. Ga suka!

Abis ini juga perlu koordinasi dengan pihak catering, wanti-wanti kalau meja buffet ga boleh segede bagong. Harus kuyuuuus. kalau engga sempit! dan bungapun ga boleh warna shocking.

So, most dari wedding prep kita udah ready 10 bulan sebelum hari H. Cukup cepat kan ya? sampe WO kita aja bengong krn by the time kita deal WO, tinggal dekor aja yg belom final hehe. even angpao lady dan screen aja udah di final-in. Kita dapet free SDE loh dari Welio, asik.

Next, tinggal omongin rundown dan Pre-Wed in March. Oh iya, belom pilih gown. Sometime in Feb aja deh. Biar lebih banyak pilihan, toh aim nya second ini hehe. sedapetnya dan sesukanya aja.

sip! itu dia update kita. Aku bakal apdet decor yah once ada inpo2.

Have a nice day, everyone!

No comments:

Post a Comment