Sunday, December 16, 2012

Quick Review : Shiseido White Lucent Brightening Massage Cream

Sesuai janji, aku share hasil review untuk SWL Massage Cream yah setelah beberapa kali pemakaian yah. Karena aku terobsesi pengen putih sangat rajin pakai massage cream ini, aku pakai ini sepertinya 3-4 kali seminggu, bukan 1-2 kali seperti tertera di cara pakainya :p

aku bisa pake ini di malam hari sebelum tidur, atau kadang di pagi sebelum ke kantor. Menurut aku, cream ini ga berminyak banget jadi kalau malam, aku ga wipe excessnya. Kalau pakai pagi aja aku wipe biar ga terlalu kinclong jidatnya.

Untuk efek brightening
Aku uda somehow melihat ada perubahan in terms of lebih bright dan ga kusam, dan yg aku suka dari SWL selalu adalah SWL ini ga membuat putih pucat, tapi lebih ke tranparency dan light pinkish. Suka banget

Untuk efek memoisturized
Ini yg paling jelas dari pemakaian SWL ini, kulit jadi supple dan kenyal2 gitu. tekstur jadi lebih smooth. Suka banget banget!

Untuk break-out
Nah disini agak ragu2, entah krn pemakaian SWL massage cream ini atau krn aku ganti facial wash ke Shiseido the skincare, ada 3 jerawi baru di pipi dan jidat! cuman, aku lately memang break out mulu, jadi not a big deal la, terima naksib

Untuk efisiensi
haha, simplenya sih, mahal atau engga dan pakenya boros atau bisa dirit2.. aku kan pake creamnya uda sering, plus aku pinjemin ke ipar dan temen dan nyokap buat test, tp so far baru berkurang dikit, krn ga usa pake byk utk bisa massage hehe. aku baik kan? :p aku emang suka sharing dan minjemin tester ke temen/sodara, biar bisa ngerasain. dibanding beli mahal2 trus ga cocok, mending di trial dulu kaan? :p

Nah selesai, po to the int adalah: RECOMMENDED! re-purchase, yes (tapi tunggu bonus dulu hehe)

No comments:

Post a Comment