Thursday, January 16, 2014

happy ya ya ya happy ye ye ye

12 working days before long-awaited holiday! Yihaaaa.. muach muach, asek asek!

Setelah 5 tahun ga menyambangi Jepang, akhirnya kita ke Jepang jugak!! My God! #lebay#

Dulu, gw sempet bermimpi untuk one day ke Jepang lagi dan kali ini purely for leisure, bareng dengan suami atau temen2, pokoknya ga buat kerja, ga buat tinggal di apartement sendirian deh. Demi rencana mulia itu, gw maksa untuk keep uang yen sisa gaji dan berdoa kalau one day gw akan balik ke Jepang pake uang gaji jaman dulu.

Eh ternyata, setelah menunggu 4 tahun, gw akhirnya nyerah.. rencana ke jepang ga pernah kejadian. Sampe akhirnya gw jual semua Japanese Yen gw itu dengan harga yg murah ke temen kantor -_-

But good thing comes to those who wait, finally, gw pergi jugak! bareng sama suami yg juga sama semangatnya sama gw.

So, here we are. Ready, excited and somehow gw agak deg2an sangking happynya  demi menunggu hari dimana gw menginjak tanah di Tokyo lagi. Sebenernya sih, gw udah lupa apa rasanya tinggal di Tokyo. Gw uda ga pede juga untuk berkelana kemana-mana naik kereta disana. Bahkan gw mungkin uda keder untuk mesen makanan di restaurant pake gaya pantonim.

Tapi, rasanya sangat happy. Knowing that for this time, you come back to enjoy the most of Tokyo. Pertama kali gw menginjakkan kaki di Tokyo, I was afraid like hell! Bener-bener nekad dan saat itu, internet belom semarak seperti sekarang. Gw bahkan ga tau dengan jelas, cuaca, lokasi apartement, bahkan gw ga ada handphone dan laptop. Dan begonya ga sempet untuk cek bagaimana cara ke serviced apartement dari airport.

But then, I survived those and it has been a great journey.

So now. it's totally different. I arrived with my husband and with only 1 feeling, happy! no anxiety at all.

Keep you posted yah. hopefully can get some great pics to share. and wish for the smooth flight... I hate to fly!!!

1 comment:

  1. Hi just stumbled on ur blog when i was looking for info buat wedding party di jakarta. Felt like we have much in common from what little i read here: i'm a chinese indonesian girl from jkt (pik, in fact) currently living in tokyo.. As i'm family's catholic i will probably have a ceremony di regina caeli juga, closest to my home :) anyway, enjoy your holiday in tokyo! Hope you wouldn't mind sharing ur experience if i have some pressing q's re. Indo wedding party

    Karens

    ReplyDelete