Wednesday, July 24, 2013

another wedding update

Hari ini adalah 66 hari sebelum hari H! Thoeng! Dan progress persiapan weddingnya sungguh sangat mengenaskan. Kalau ditanya-tanya, gw ga tau sih kurangnya apa, tapi gw yakin pasti buanyak printilan yg belum diurusin.

Beberapa deadline terdekat adalah:

·         Jumlah tamu masih kira-kira : yg paling memusingkan adalah jumlah tamu orang tua yg selalu menjawab dengan kira-kira X undangan. Tetiba merasa kuatir, kira-kira nya seakurat apa ya makk? Tapi sejujurnya pun, undangan gw belom final karena opis baru thingy ini haha

·         Souvenir yg mendadak diminta berubah. Lessons learned, kalau ada doubt ttg souvenir wedding (e.g. souvenir warna hitam, ada jarum/benda yg agak tajam, etc), mendingan jangan diambil deh. Di case kita, mertua setuju2, eh di saat2 terakhir minta berubah

·         Kanonik – wuaaa… masi ganti2 nih saksi kanoniknya

·         Misa related : Buku Misa, Lagu Misa, saksi gereja  dan dekorasi misa – beberapa harus menunggu kanonik selesai baru bisa dikerjakan

·         Tea-pai related : Pengaturan venue dan schedule untuk tea-pai. Karena jadwal misa kita sangat cantik waktunya (which is jam 2 sore), banyak schedule kita yg jadi sulit diatur. Idealnya tea-pai dilakukan 1-2 jam sebelum resepsi jadi tidak merepotkan banyak keluarga, tp karena misa selesai jam 4, semua jadi kalang kabut. Plus, hotel yg dijanjikan selesai di sept 2013, tak kunjung selesai, jadinya option untuk tea-pai di hotel di pagi hari juga musnah. Huk huk…

·         Resepsi-related : Dekorasi resepsi, daftar lagu, rundown (btw, WO ayok mulai kerja yukkk), daftar para greeter, flower girl (mau atau engga), beli vocher utk pemenang tangkap bunga (detil printil tp perlu dipusingin juga), VIP table setup, catering stall, bla bla bla

Wuaaaahhh.. keknya banyak yg belom yah #Pengsan#

Mari kita kerja :)

3 comments:

  1. Waaaksss??? Ganti suvernir?? hiksss...aku mau suvernir yg ituuuhh...eh apa ganti jd agenda/organizer itu yah?? *ngarep*

    ReplyDelete
  2. Halo...aku nemu blog kamu pas lg googling2 pernikahan di regina caeli.

    Jd finalin draft teks misa hrs nunggu selesai kanonik ya? Si romo boni trakhir ktmu cm blg pastiin koor setuju sm lagu2nya n kanonik aja dl tapi org sekretariat paroki aku (paroki ku bukan di RC) blg finalin teks misa ga usa nunggu kanonik...jd bingung aku

    ReplyDelete
  3. Wah kamu sama bgt sm aku : ga suka cutting cake, suap2an, salaman di pelaminan....boleh share ga akhirnya acara resepsi kamu ngapain aja..thank youuu

    ReplyDelete