Monday, September 9, 2013

Wedding Gown

Hi semuanya,

akhirnya ada foto yg ku-publish di blog hehe.. biasa cuman blah blah blah aja.

Kemaren sabtu, kita ke Ritz Taipei untuk jadwal fitting pertama kali. Tapi akhirnya semua keraguan aku akan pilihan gown gw yg pertama ga bisa ditahan lagi (lebay banget). jadi kuputuskan untuk merubah gaun di ritz.

Pilihan gw jelas, mau gaun macam wedding gown-nya Grace Kelly! habisnya mukanya juga udah sama sik! #matik#. Pertimbangannya gaun seperti itu akan klasik sepanjang masa. Tapi sayangnya, di Ritz ga ada gaun seperti itu, setelah ditelaah lebih lanjut, sebenernya mereka ada tp untuk level Ritz yg artinya nambah uang nya ajubile (penghinaan terhadap kadar keuangan kita nih, tapi bener sih, gw ga rela nambah uang banyak demi gaun grace kelly) hihihi

Akhirnya setelah galau selama 45 menit dan sales nya juga uda gerah sama kombinasi kegalauan dan kepelitan gw, kita decided untuk ganti baju! modelnya cheong sam ballgown gitu. Sebenernya gw ga gimana suka sama ball gown bawahnya yg berlapis2 macam undakan. Tapi gua suka banget sama cheong sam style neckline, lace back, and beli di pinggang! tepat seperti yg gw mau.

Jadi even nambah cukup banyak, ya sudahlah. Buat apa juga gaji gede kalo ga dibelanjain? #bakarr#

ini penampakannya ya..



 sekian yaa...

btw, gw kecewa sama souvenir gw, gua ga menyalahkan vendor gw sih, gw kecewa sama gw sendiri krn memilih souvenir tanpa liat fisik dulu. Jadi ya, sudahlah, terima aja nasibnya. Lain kali ingat liat barang dulu ya, jgn liat foto di website aja :)

1 comment:

  1. halo.. aku mau nanya untuk juzzon, kamu cuma pake mc nya aja atau sama WO nya juga? trus untuk x photo yang kamu sebut itu x10 photography? hehe aku juga lagi nyari2 vendor untuk acaraku.. jadi butuh banyak masukan untuk dapat yang terbaik.. thankssss good luck for your wedding

    ReplyDelete