Friday, May 24, 2013

Hello, I'm back!

Uda sekitar 2 minggu dimana gw ga pernah nulis2 dan buka2 blog ini lagi karena neraka budgetting di kantor haha. Tapi... gw juga sangat berterimakasih karena gw belajar banyak dari exercise ini. Terima Kasih Tuhannn!


Dalam 1 minggu ini, terjadi suatu kegalauan yg sampai saat ini belum berakhir episodenya. Harapan aku cuma 1, supaya aku tetap beriman dan mengerti signal yg diberikan di atas mengenai jalan yg harus ditempuh. Mudah2an kegalauan ini dapat berakhir secepatnya dan jalan yg harus dipilih dapat dibukakan, dipilih kemudian ditutup sampai dibuka lagi kapanpun itu. Amin.


Di satu sisi, ada input dari orang terdekat kalau aku kebawelan (ke-ember-an), jadi katanya harus dilimit tentang cerita yg boleh di-share ke khalayak ramai. Bahiklah kalau begitu, gw cuman akan bercerita soa cuaca dan kemacetan Jakarta saja -___-" Bagaimana bisaaaa???

Cerita renovasi rumah sih sudah berakhir, tapi cerita dekorasi rumah bahkan belum bener-bener dimulai hoho. Tapi selama beberapa bulan ini, aku start ngumpulin beberapa hiasan kecil2 untuk kamar, even pas belom tau warna atau theme dekor kamar hehe. Jadi agak gak nyambung setelah dikumpulkan jadi 1. hehehe.

Ini yg sudah dikumpulkan selama ini adalah:





Dari kiri ke kanan adalah:
  1. Sangkar burung dari besi - beli di Scoop - IDR 175K kemahalan keknya, untung kmrn itu pake voucher dari disdus
  2. Pot kecil isi lavender ungu - lagi2 beli di scoop - lupa harganya
  3. 2 boneka yg berisi tanggal jadian dan tanggal wedding
  4. 3 laser cut tin pot - IDR 165K 1 set isi 3. Bagus ya? ini dibeli di toko dekorasi "All Nice" di Rawa belong. Bagus2 deh barangnya
  5. Anjing rumput - Beli IDR 59K atau 69K. Lupa di Mall Taman Anggrek
  6. London Phone Booth - IDR 125K beli di "All Nice"
Yg belom adalah bunga artifisial buat diisi kedalam pot dan sangkar. Cuman lagi gak mood untuk belanja dekorasi. Sibuk galau mulu. Uhuk.

Ya sudalah blog pamer hari ini hehe.. will post new update soonest!

No comments:

Post a Comment